SELAMAT DATANG DI BLOG NZ_ELFATH'KU

Minggu, 26 Agustus 2012

selaksa doa utk Abi dan Umi

Serasa aku sendiri.
Ya, aku sendiri tanpa kakak ato adek seperti kbykan org lain nya..
Kokoh aku berdiri,
Mmbwa beban yg kurasa berat aku angkat sndrian dsni..
Yaa,, ini konsekuensi.. bhkan ini yg hrus na mnjdi smgat hidupku..
Amanat dr org tua yg bgitu brharga..
Tak ternilai layakna emas seluas gurun sahara..
Tak terhingga layaknya harta qarun yg tertimbun didunia…
Abi.. umi…
Mgkin hnya engkau smgt hidupku kini…
Harapan tunggalmu aku genggam erat…
Dan tk kan aku lepaskan skuad akidah yg telah engkau ajarkan…

Berat abi. Berat umi…
Andai Allah dahulu berkehendak lain..
Astaghfirullah..
Tak pantas aku berkata seperti ini…

Ini telah jalanku,,
Dan inilah yg trbaik untukku..
Dan aku ykin Allah merencanakan ssuatu yg lebih indah tk hnya sekedar oase di padang pasir…
Bhkan tak sekedar bunga mawar ditengah hutan belantara…

Aku synk kalian :*
Ridloi langkahku utk mmbwamu ksurgaNya kelak.. amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan tinggalkan komentar sobat, komentar kalian sangat berpengaruh dalam kemajuan blog ini, trims ;)